Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/07

Cerita kamu




Cerita kamu adalah cerita yang saya ambil atau saya tulis dari pengalaman nyata ataupun dari sumber penulis lainnya...cerita dibawah ini adalah hal yang berhubungan dengan cinta...







Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita kamu

59 komentar:

gie mengatakan...

cerita cinta"tentang rasa.."
aku mersaka sebuah rasa cinta yang beda ku rasa kan ngak tau kapan aku mengenal rasa ini,tapi kenapa cinta ini hadir.. sebenar nya aku tak ingin cinta ini hadir di anatar satu hai yang akan ku bagi ini bukan sebuah perslingkuhan tapi ini sebuah rasa cinta yang aku pun mencintai merek ber dua antara dia dan kamu

Anonim mengatakan...

;;)
dalam hidup ku perasan terus bergejolak antara seseorang dengan yg lain

pilihan harus ku tetap kan

apakah dia ato yg lain

apakah aku harus bersedih di atas ke bahagian seseorang yg aku sayangi ???

=((

harus kah aku mimilih yg satu ato tidak sama sekali

Anonim mengatakan...

Aku tak mengerti, apa yang terjadi pada hatiku,
aku merindukanmu, suaramu, candamu. Aku menunggu telpon ini berdering, berharap tertera namamu, tapi semua bisu.
Dimana kamu sekarang ? apa kamu mengingatku seperti aku mengingatmu ? Apa kamu rindu aku seperti aku rindu kamu.Siapapun, tolong aku, aku tak mau jatuh cinta, dia adik suamiku.
Tolong, hilangkan rasa ini dari hatiku......

Anonim mengatakan...

Aku ingin sekali menghubungimu, ingin........sekali. Tapi aku tak ingin engkau tau perasaanku. Biarlah rasa ini kupendam sendiri, tanpa satupun tahu. Sedang apa kamu dek ? Rindukah kamu sama kakak ? Ingatkah kamu sama kakak ?

caca_ey@blogspot.com mengatakan...

aku sayang banget ma orng yang pernah singgah di hati ku tapi aku gak mungkin bisa untuk menjalani kasih sayang ni dengan baik.
tapi aku coba untuk bisa lupa ma dia tp hingga detik ni aku belum bisa melupakan ya,ya allah berikan lah aku jalan agar aku bisah melupakan ya

Anonim mengatakan...

cintaq sayankq terasa begitu dalam dan menyakitkan ketika kau menghilang.entah kemana lagi aku harus mencarimu.kalaupun memang kau bukan jodohq berarti ada seseorang yang lebih baik darimu, dan kalaupun tidak ada orang lain yang lebih baik darimu berarti kita akan dipersatukan pada saat yang terindah!amien...

ayu nita mengatakan...

seseorang mengatakan bahwa cinta itu tak lebih dari sebuah anugerah yang tak dapat kita hindari namun ada juga yang berpendapat bahwa cinta merupakan suatu yang tak jelas, karena di satu sisi kadang bisa membuat hati sedih, membuat kita gelisah, tak enak tidur dan di sisi lain ada juga yang sangat senang hatinya. may be dia menemukan cintanya or kata orang lain yang di sebut cinta sejati/belahan jiwa/soulmate

gorgeous vhee mengatakan...

dilema !
satu kata yg mmbuad ak bngung .
entah .
bgtt bnyg cinta yg datang dan pergi .
smua trasa bgtt cepat .
bahkand kdang , cmua trasa hny skjap saja .

ak takud !
ak bsalah .
ak tak pantas .
tak pantas buad kuu untuk mrasakan itu .

cinta .
jgndh kau berikan cinta yg lain lgy untuk kuu .
ak tak ingindh mnyesalinya ..

Anonim mengatakan...

agkoo binund !

agkoo terjebak dalam 2 hati yang membuatku tag mampu beroat apa2 ..


agkoo saianx X'an ..

yasni_imut mengatakan...

kalau saya ibgin menaruh cerita saya di cerita cinta gimana caranya?? boleh apa tidak ? saya ingin cerita saya dimuat disini ceritanya nyata dan bisa menjadi pelajaran buat ANAK REMAJA SEKARANG! BALAS YA SEGERA! DARI YASNI
ALAMAT FB YASNI IMUT@GMAIL.COM
ALAMAT EMAIL >> yasni5ti@gmail.com
thanks!!

Anonim mengatakan...

sekiranya dia masih milikmu hargailah dia sepenuh hati....
kerna apabila dia pergi dari hidupmu belum tentu dia akan kembali semula....

Anonim mengatakan...

hhaaahhahah ..
mang cinta n2 app cii ?

y_imut mengatakan...

`x( aku harus gimana?? dia malah curhat kalau dia menjalin hubungan dengan seseorang tapi itu di lakukan untuk balas dendam karena dimasa lalu cewek itu pernah menykaiti hatinya.walaupun dia jujur tapi tetap aja kan dia menghianati aku dan janjinya.sakit banget!!! begitu aku tau di fb pun bahkan mereka mengungumumkannya.aku tau kalau suatu sat nanti dia akan mutusin cewek itu dansaat ini memeng gak ada apapun yang berubah dari hubungan kami tapi bisa aja kna suatu saat nanti perasaan itu tumbuh untuk cewek itu.aku harus gimana???

Anonim mengatakan...

bagus banget...
aku juga sangat menyayangi kekasihku

Anonim mengatakan...

kata seseorang jangan mencintai karena tapi mencintailah seseorang itu dengan walaupun, jadi qt bs nerima diaapa adanya, pastikan apakah orang yang qt sayang syg jg m qt,sblm tlt........itu pesennya

puput_ciput mengatakan...

klo mau curhat gimana caranya yach???

Ayu_cakit mengatakan...

orang yg amad qcnta trnyta uda pny anak n istri, OH MY GOD ..................
KRG DY MO CERAI.

Anonim mengatakan...

knp ch cm krn co PERSAHABATAN jd bbr???????????????


knp ae...hya krn cnta kdng qt lp cm pncpt cnta????????????

Anonim mengatakan...

punya pcar tapi mrsa g punya siapa2....
ingin syangi, tp mlah sering d benci....ingin dperhatikan malah di abaikan....akkhhhh.....apa arti mua ne????:(

Anonim mengatakan...

aq kgen bget am dia

Anonim mengatakan...

mungkin aq slh krna aq tinggli dia. tp aq prgi krna buat ms depan.. aq jnji psti kembali.. tp knp hrus hianati aq dn knp hrus cri yg lain. pdhal aq d sni mmperthankan cinta itu dgn skuat hati . aq synk bget am dia aq rindu bget am dia... stiap aq tlfon np nda d angkt, stiap aq sms np nda bls ????
oy ad puisi yg perna q buat untk dia, mudah2n dia bs lihat post a comment ini
KUPETIKAN GITARKU NYANYIKAN SEBUAH LAGU
YANG MENGINGATKAN AKU AKAN SUARAMU
TERHENYAK TERDIAM MENYENTUH JIWAKU
SEAKAN MENEMBUS RUANG DIMENSIKU
PUNGGU PUN MERINDU BENERANG SINAR BULAN
KERINDUAN YANG MENDALAM
SEAKAN TERPANCAR DI JIWAKU

aq psti kembali... i luv u

gunaus likus mengatakan...

Kemana lagi aku mencari dia ? dahlama aku mencari , namun belum kutemukan kembali kamu . kenangan di bus putri candi ,sangat berkesan semoga aku bisa bertemu kembali.

gunaus likus mengatakan...

Kenangan yang kadang membuat kita lupa akan segalanya , sehinga kita sering seperti orang bingung ,jangan lupakan aku yang.....

dimitri-Nugraha mengatakan...

Sayang..maafkan aq yang belum bisa memberikan apa-apa...semangatmu..cintamu terus memotivasi aq..suatu hari aku semuanya akan menjadi milikmu..rengkulah dunia ini

Anonim mengatakan...

qO g' bZ LpaEn dy n" cnTa 1 qO..
wLpon qO tYZ d'sKTi V cNta nRy sLLu ad,,
gmN cRa n9LpaEn dy,,
qO mCe cHyx x m dy..
qO hYz n9Lkuin vH??

Anonim mengatakan...

qO cHYx x m dY nEy,,,
qO g' bZ LpaEn dy..
lo'X Lyt dY qO pnGen nGiz..
mZki dY tYz sKti qO..cnTa nEy xHn sLlu m'm'af xHn..
:((

Anonim mengatakan...

sy nda mau mengenaal cinta akerna cinta itu menyakitkan ?

Anonim mengatakan...

salah kah aku mencintai kamu
kerna aku sangat syng kamu
munkin kamu yang kedua yang paling aku sayangi
karna yg pertama adalah keluargaq ?

Anonim mengatakan...

Aku tak tau lagi apa yang harus kulakukan???
Perasaanku semakin hari semakin dalam kepadanya. Padahal ini tak bisa diteruskan karena dia sudah menjadi milik wanita lain..
But,Dia tidak ingin memutuskan hubungan ini..
Bingung:(

Anonim mengatakan...

"Qu b1ngunk Qu h4ruz b4h4g14 4t4u sed1h,k4rn4 d's4tu s1s1 Qu c1nt4 m4 dy4'n'd's1s1 l41n Qu ny4k1t1n h4t1 t3m3n Qu,and Qu bngunk:-o h4ruz gm4n4,4nd4y d4 y4nk bs4 k3s1h Qu slus1..........?

nessie imoet mengatakan...

cnta t mmg indah ttp kindhan cnta t hny ssaat qta rsakan......
skit hati yg qta rsakan krna cnta tdk bsa qta obati dgn cra phapun jga............
knpa da cnta hars da skit hati....
knpa................

Putry Penantian mengatakan...

Kpan kita bisa seperti dulu lgi???? Q sangat mencintaimu. Q dsini msih menunggumu wlaupun kau tak pernah menganggapku ada. Q takkan bisa berpaling pda yg lain msti da sinar yg menerangi redupku. Sayap2ku tlah patah karnamu tak da yg bisa merasuk k dlm hatiku krna hatiku cuma da namamu. Q kn tetap menanti msti harus penantian panjang ku ingin kau jdi milikku hingga Tuhan menjemput cinta q padamu kn tetap abadi utk slamanya..........

Anonim mengatakan...

terimakasih untuk hari-hari yang menyenangkan..
been happy since then :)
ga kerasa udah sebulan sejak kejadian itu,
its okay,you don't need to worry about me.
yes, I do feels sad.
but I'm ready to let you go..
just go,
be with her,
be with someone that stays besides you in years.
be with someone that you know well.

I know we're just two friends that can't be together
so, lets face it,
lets comeback to start
when you and I just two good friends
sharing anything, without afraid to hurting each other
and this time
I just want you to know that
you're still one of my best friends :)

I'm happy to know you

xoxo,
me-who-loved-you-enough-to-let-you-go

phie mengatakan...

rasa ne bnr-bnr menyiksa,..
kau mengabaikan Q...
tLg....
aku mencintaimuuu

Anonim mengatakan...

maaph.in akoe eank uda nyia"an kmu...?
tpi sbner.na akoe cyank bgt ma kmue...?

yushi mengatakan...

Pengalamn cinta gw.......
huf bru jh gw ptz mk cwo gw sbut jh nma.a bagas,ehhh lm jh lma q ptz mk cwo gw dia mlhn jdian mk sahabat gw huft skit.a kgk nahannnnnnnn booo :P,, smnggu dah kjadiaan itu gw ktmu mk mntan gw,sebut jah naman.a egi di situ kita slng ngobron dan kgk brpa lama di nyatakan prasan.a lgy mk gw dan gw trima dia krna dia dan gw jga gy saling sendri ean gw jga syang banget mk dia ,, disitu gw syang banget mak dia ,dan dia bisa ngobatin luka gw :X ,
1 bulan sudah gw jdian mak ci egi.. ean kgk gw sangka dia mlhn kadalin gw beeeh hti gw smakin ancur =((..
ternyata gw jadi yg kedua dlam memori cinta dia,hbngan gw sampai saat ini masih lanjut walaupn sakit banget jdi yg kedua dalam hidup dia :((
pengalamn cinta gw sakit banget ternyata sahabat,pacar,mantan, kgk ada yg setia b-(

aisah mengatakan...

Ak suka dengan atsanku...ak ingin mengungkapkan tapi ngga bisa...malu...hemm biarlah ku pendam saja.....

broken_heart14 mengatakan...

aku ingin dy tetap disini disampingku...meskipun aku harus hancur karena dirimu aku rela...=((
sengguh mencintai seseorang yg jauh lebih dewasa itu sangat menyakitkan...bisa kita tidak bisa memahami perasaan mereka...:((

Anonim mengatakan...

jangan mengejar cinta
biar cinta yang mengejar kita
cinta itu indah
tapi juga menyakitkan
cinta hanyalah kata
yang semua orang bisa merasakannya

ardiye scorpio inspiration mengatakan...

ketikan ini adalah curahan hati q yg igin q bgi kan kpd smua...:((

mnkn jga dgn ini suatu hal yg ada d hati q saat ini bsa tenang...

aq hanya ign blg bahwa aq tak bsa pisah dengN MU

Anonim mengatakan...

aku xbisa hdup tampa dia..
itula cinta yang ajar aku..

tiar mengatakan...

cinta itu buta
cinta itu munafik
cinta itu anugrah...bingung pilih yang mana

ezy mengatakan...

cuma cinta yg bikin kacaw hati

Dira.Ariesa mengatakan...

semuanya coba liat blog kita di diraariesa.blogspot.com , kita bikin cerita cinta yang dijamin kocak deh read and coment, trus jangan lupa follow ya !

Anonim mengatakan...

aku khilangan cinta sejatiku karna harta,orang tua nya memisahkan kami, dan aku tdk berani lari bersamanya saat dia mengajakku tuk pergi, skearang aku menyesali hal itu karna cinta itu tak pernah lagi kudapatkan, skarang aku tak pernah lagi mlihatnya, hanyapenyesalan yang ada.... Mety Aprianti I LOVE U forever ever.... low kmu baca ini aku SHARKYS Minta maaf sayang...

Anonim mengatakan...

Aku kehilangan orang yg sangat ku cintai krn kebodohanku !
Yahh..kebodohanku adalah tak mencegahnya tuk tetap disini bersamaku..
Bahkan malah membuatnya semakin membenciku..
Ntahlah,mengapa perbedaan itu ada di antara kami ?
Andai kau tau,neey..
Aku masih sangat mencintai kamu.
Wlu sudah 2x aku mencari penggantimu!
Tp ttap saja hanya kamu kamu dan kmu !

Masih sangat mencintai kamu,sayang...
Klo kamu baca ini,mungkin aku sdah tak mampu melihatmu lagi..
Bye*

prizhill mengatakan...

aq tak tau akan perasaanq ini.....apakah ini adalah sebatas rasa sayank akan teman atau apakah ini adalha perasaan cinta???
aq takut untuk berkata kalau ini adalah rasa cintaq padax....cz aq sudah ada yg punya,,,dan dya jga adalah mantan dari sahabatq....bingung rasax,,,,ingin ku pendam dalam2 perasaan ini,,,tapi rasa sakit cinta ini slalu menusukq,,,,

prizhill mengatakan...

aq tak tau akan perasaanq ini.....apakah ini adalah sebatas rasa sayank akan teman atau apakah ini adalha perasaan cinta???
aq takut untuk berkata kalau ini adalah rasa cintaq padax....cz aq sudah ada yg punya,,,dan dya jga adalah mantan dari sahabatq....bingung rasax,,,,ingin ku pendam dalam2 perasaan ini,,,tapi rasa sakit cinta ini slalu menusukq,,,,

Haryani mengatakan...

Aku kenal dengan seseorang, seorang cowok dingin, kaku dan sangat pelit dalam berkata-kata. Lelaki berbeda yang kutemui, jauh sebelum aku kenal seseorang yg menjadi kekasihku sampai saat ini. Ah,,, aku jatuh cinta dengan lelaki kaku dan sangat jaim. Aku bergabung dalam satu organisasi, ya sudah pasti organisasi dimana laki2 yang kucintai itu berada. Seorang yang dingin dan kaku, tapi sangat cool, bijaksana, dewasa, seorang pemimpin dan cerdas. Aku terhanyut dalam perasaan kasmaranku. Apapun itu, ku lakukan untuk bisa terus melihat dia. Ya... hanya melihatnya itu sudah cukup untukku. Aku kenal dia awal Desember 2007... Cintaku yang tidak dapat kuungkapkan,,,

Aku bahagia meski kata2 cinta itu tak pernah keluar dari mulutku, apalagi harus berharap bisa mendengar dia mengucapkan kata itu. haa,,, aku benar2 gila dengan perasaanku sendiri. Berada 1 organisasi dengannya, setiap hari bertemu dan bukan tak sering Aku terjebak dalam keadaan yang membuatku serba salah. Berada disekretariat hanya berdua dengan dia, itu membuatku tidak bisa berkata-kata. Aku yang cerewet ini kehilangan kata2ku. Bergoncengan motor dengan dia, sudah dapat dibayangkan bagaimana kami hanya diam, diam dan diam. Itu sungguh keadaan yang sangat memuakkan. Aku sering tersenyum sendiri setelah kejadian itu. Didekat dia, aku kehilangan kata2.

Hari, minggu, bulan keadaan masih seperti ini. Anehnya, kenapa aku merasa dia memiliki perasaan yang sama terhadapku ??? Ato perasaan Gede Rasa saja. Meski aku adalah orang yang paling jarang diajaknya berbicara, tapi tidak ku pungkiri bagaimana dia memberikan perhatiannya kepadaku. Itu ku rasakan berbeda... Ah lagi2 harus kusadarkan diriku, hanya perasaan ke GR-an.

Selasa,21 April 2009 jam 06.23 WIB sumpah aku benci hari ini. saat kulihat status facebookmu. kau tulis nama seorang perempuan "Agni..."
argggghhh, oh Tuhan jantungku berdenyut sakit sekali. "AGNI" siapa dia ??? Ku paksakan mataku untuk tidak meneteskan air mata. Tidak sampai satu menit, status itu hilang. My god.... Benarkah kau menghapusnya ? kenapa ??
Lagi2 perasaan GR, kau tau aku terluka dan kau tak sampai hati melakukannya...


Bersambung...

yandi08 mengatakan...

aku terjebak dalam rasa sayang telah berakhir..
bagi dia, "Ya"..
tapi bagi aku semua baru dimulai
aku sadar akan itu

Wastono mengatakan...

memang cinta itu buta dan membuat mabuk kepayang..

Owen mengatakan...

cinta tu sangat sulit ditebak...
cinta itu bisa membuat kebahagian...
cinta juga bisa membuat kita sakit...
belajar lah memaknai sebuah makna dari cinta....

timbangan mengatakan...

thx infonya gan sipppppppppppp

cara pemesanan gamat luxor mengatakan...

waduh banyak bgt yang curhat nih...

jangan asal curhat kawan2...jaga identitas diri kalian...

Anonim mengatakan...

aku bingung , gak tau harus gimana :|
sekarang aku udah punya pacar, pacarku baik, pinter, perhatian pula.
Tapi aku masih ragu dengan kesetiannya, bukan karena sifatnya terhadapku, tapi karena masa lalunya yang aku ketahui begitu buruk.
dulu, dia itu sering mengumbar kata "sayang" ke cewek-cewek yang deket sm dia, sampe skrg aku masih berpikiran kalau sikapnya masih seperti itu.
Nah, karena persepsiku ke dia negatif, akhrinya aku pun menjalin hubungan lagi dengan cowok lain.
parahnya lagi, bukan hanya 1 cowok, tapi 2 cowok!
dan anehnya aku sayangg banget sama mereka bertiga.
apa yang harus ku lakukan jika rahasiaku terbongkar ? aku harus pilih yang mana ??? BINGUNG !!

aknes mengatakan...

aknesakbun@ aku punya cowok yang sayang banget ma aku

aknes mengatakan...

untuk m2z q habun makash ea,,

PuNk of java mengatakan...

Abitha Purna iswara..

bagiku cinta terkadang membuat indah hidup kita tanpa cintaa kita ga bza bahagia.. nmun kita jg harus mengerti apa aja sech yang harus diperluin untuk menjalin cinta????
hemmmzzz pzty udach ada yg paham...
bagiku menjalin cinta kita harus punya yang namanya ketulusan,kesetiaan,kejujuran,dan yang paling penting adalaah keterbukaan di antara pasangan kitA.
walau ada hal" yang kita sembunyiin tp lbh baik kan klo kita bilang ke pasangan kita..

Anonim mengatakan...

pada cinta2 an melulu yach....
Ga ada yang lain ta...

.....cory...gw belum dapatin cinta soalnya....hehehe

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...