Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/12

Cerita cinta | sebuah kenangan




Masih saja teringat dibenakku...tak pernah bisa hilang,saat-saat aku menyayangi dan disayangi oleh seorang gadis yang paling istimewa bagi aku. Saat itu adalah saat yang paling indah bagi aku,pulang bareng,nonton bareng...ah pokoknya indah,,,cerita ini berawal saat aku sma. Saat aku sma aku adalah seorang yang pendiam dan tak banyak cwek yang may dekat dengan aku karena sikap ku itu. Tak jarang aku menjadi bahan hinaan dari teman-temanku karena aku tidak pernah pacaran...tapi aku ga ambil pusing stay calm aja.
Hari-hari terus berlalu, hari-hari yang penuh kesepian dan terus begitu. Nah suatu hari tepatnya hari itu hari rabu, aku bingung kenapa anak-anak sekolah pada heboh?ou ternyata ada anak baru...akupun penasaran, saat kutatap wajah anak baru itu, cantik!!!sangat cantik!!!kataku dalam hati...hmm tapi ga mungkin aku bisa mendapatkannya, biarlah hanya jadi impian aku. Setiap cewek baru yang memiliki nama rani ini jalan atau lewat di kerumunan sekolah, mata para cowok tak pernah bisa lepas darinya...aku pun mencoba memberi senyum padanya, eh tapi malah dicuekin, ga papa lah katalu dalam hati.

Saat lembayung terang menghiasi langit yang biru, aku termenung di halaman rumahku dengan sebuah gitar dipelukanku, ta hanya gitar bukan cewek...aku bernyanyi dan menuliskan sebuah lagu untuk menghilangkan rasa jenuhku...
saat aku hendak menulis sebuah lagu, aku terbayang wajah cantik dari rani...kenapa aku?apa aku jatuh cinta pada rani?ah...kucoba untuk membuang rasa itu tapi tetap saja aku tak mampu melawan cinta...


Tanganku menari-nari diatas kertas yang putih menuliskan sebuah lagu yang berjudul untukmu...saat aku baca liriknya, wah rupanya aku sedang menuliskan isi hati aku bahwa aku menyukai rani namun tak mungkin tuk ku katakan dan kuraih...
Esok harinya disekolah...aku kembali ke hari-hari biasaku, rani lewat didepanku sambil melemparkan senyum manisnya padaku..."wah ada apa ini?" aku pun tak mampu tuk berkata dan bergerak saat ia senyum...hanya bibirku yang sedikit bergetar...ia lalu duduk disebelahku, dan berkata "eh aku rani,aku anak baru, aku boleh duduk disini kan?",katanya dengan lembut. Oh ya ini kan tempat duduk umum "jawabku sambil tersenyum". Rani lalu pergi tanpa sebuah kata lagi..aku terkejut,karena saat itu aku ingin berbincang dengannya, tapi ga papa sudah cukup membuat aku bahagia saat dia duduk disamping aku.
Keesokan harinya di sekolah, aku melihat rani sedang jalan ke arahku...aku pun tersenyum, tapi dia hanya lewat begitu saja tanpa senyum sedikitpun diwajahnya...aku bingung...aku lalu berjalan penuh rasa kesal dan gundah,,,tapi aku terus berjalan...
Saat aku di kantin sekolah...saat aku ingin melepaskan laparku,tiba-tiba ada sebuah tangan halus yang memegang pundakku, aku terkejut saat kulihat ternyata rani..."ou rani, ada apa?"tanyaku dengan sedikit senyum..."kamu arie kan?"katanya..."loh kamu kok tahu?"..."ya tahu donk"...aku bingung kok dia bisa tahu namaku,aku belum pernah memperkenalkan namaku padanya...apa dia bertanya-tanya?hmm..ga mungkin kataku dalam hati. "Eh rie nomor hp kamu berapa?"katanya. "Ha nomor hp?buat apa?",tanyaku bingung.
"Ya buat di telpon la"katanya sambil canda. Aku lalu terseyum dan dia membalas senyumku dengan lesung pipi mungil yang indah di wajahnya. Aku lalu memberikan nomor hp ku dan kami bercerita dan bercanda saat itu.

Beberapa hari setelah itu, saat aku sedang memetik gitarku, hp ku berbunyi dan kulihat nomor tak dikenal, sat kuangkat "hallo ini arie ya?"katanya...kudengar di hp ku suara yang lembut menandakan seorang cewek..."iya aku arie kamu siapa?"tanyaku.."Aku rani"...wah rani kataku dalam hati, wajahku langsung memerah dan
senyuku tak mampu kutahan dari wajahku. Rani lalu mengundang ku datang kerumahnya, tolongin tugas ini katanya..tanpa ragu...aku lalu pergi kerumahku dengan mengendarai sepeda motor kesayanganku.

Saat aku tiba di rumahnya...aku melihat seorang cewek cantik sedan berdiri sebuah taman rumah, ou ternyata itu rani, "apa ia sedang menunggu aku?"kataku dalam hati sambil tersenyum...ia menyambutku dengan sangat ramah...aku pun diajak masuk ke rumahnya, kulihat rumahnya sangat tersusun rapi dan sangat nyaman...rani lalu mengeluarkan buku-buku sekolah "eh ga ngerepotin kan?"tanya rani..."ga kebetulan aku juga mau bikin tugas.."jawabku...

Saat aku sedang mengambil pulpen di sebelah rani...aku sungguh ga sengaja benar aku ga sengaja..tangan ku menyentuh tangan rani...tapi rani hanya tersenyum,aku pu berkata "maaf ya aku ga sengaja" kata ku dengan wajah yang memerah
Waktu terus berlalu...telah hampir 2 jam kami membuat tugas...akhirnya beres juga kataku dlam hati...aku lalu melihat sebuah gitar yang terbaring pada sebuah kursi..."eh tu gita siapa?"tanyaku, "gitar ayah",jawab rani..."kamu bisa main gitar?"kata rani..."hmm..dikit" jawabku...Rani lalu berjalan mengambil gitar dan memberikannya kepadaku, "nih mainin"katanya...aku hanya diam..."kok diam...ayo donk mainin.."katanya.."tapi suaraku jelek lho"kataku..."ga papa kok"katanya sambil senyum....aku lalu memetik gitar mungil itu...lalu kunyanikan lagu yang kubuat untuk rani, kutatap rani saat aku bernyanyi...ia hanya diam seakan mengerti lagu yang aku nyanyikan...namun aku terkejut saat aku melihat air mata jatuh dari pipi rani seakan terbang yak bersayap..."kamu kenapa?"tanyaku.."aku teringat ayahku..dia sering memainkan gitar ini...".."emang ayah kamu kenapa?"tanyaku bingung..."aku ku..."rani lalu terdiam sejenak dan kembali berkata "ayahku...meninggal"...aku tak mampu bicara...aku pun tak bisa mengarang sebuah kata untuk menenangkan rani...aku hanya berkata.."maap ya".."ga papa katanya"...aku sangat terkejut...tiba-tiba rani memelukku...dan menangis di pangkuanku...aku lalu memegang wajahnya yang cantik itu lalu aku usap air matanya..."ayah kamu ga ingin ngelihat kamu sedih seperti sekarang ini, mungkin ia sedih kalau melihat kamu saat ini..."kataku..rani lalu berhenti mengangis tapi terus memelukku...

Semenjak kejadian itu, aku menjadi akrab dengan rani dan semua teman laki-lakiku iri melihatnya...

hari-hari terus belalu...aku semakin dekat dengan rani, ia sering datang ke rumahku
dan main dengan adik-adikku...dan kami sering mengarang lagu bersama..apa ini mimpi?kataku saat itu yang seakan percaya kalau aku dekat dengan dia.

Esok harinya saat disekolah ketika aku berjalan ditengah keramaian teman-temanku yang sedang berbincang, rani lalu datang ke arahku dan langsung menggengam tanganku,teman-temanku langsung menatap kearahku, yang awalnya wajah mereka tersenyum
ke arah rani, berubah bingung dan cemburu..."yuk sini"kata rani sambil menggemga tanganku....

Rani mengajakku ke kantin...dan dia sudah menyiapkan sebuah gitar di kursi kantin itu..."nyanyi donk"katanya..."ha nyanyi?di sini?"tanyaku.."ia nyanyi disini...ayo donk buat aku"...aku seakan tak bisa menolak permintaannya..aku tak biasa tampil dimuka umum seperti ini...tapi aku memberanikan diri..aku lalu memetik gitar itu dan bernyanyi dengan suaraku yang apa adanya..aku menyanyikan lagu yang kuciptakan buat rani...
Saat aku selesai bernyanyi aku terkejut...tiba-tiba teman-teman rani menyoraki ku...dari mana mereka,perasaan tadi ga ada orang..,pikirku dalam hati..."maap ya mereka mau dengar lagu ini katanya",kata rani...aku diam menahan rasa marahku,aku ga pernah diperlakukan seperti ini,aku merasa malu sangat malu..."aku ga nyangka kamu gini"kataku..."maap deh..habis mereka maksa.."katanya...perasaan marahku mengalakan lembutnya permintaan maaf dari rani...aku lalu pergi meninggalkan rani tanpa sepatah katapun...Bersambung

(cerita ini adalah cerita seri yang akan terus berlanjut....bila lanjutannya telah saya buat maka kamu bisa membacanya )


Bagian 2


Sahur dulu ya...love u ceritacinta




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita cinta | sebuah kenangan

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...