Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/17

Cerita Cinta Remaja-novel | Ombak-ombak kecil




Daun kelapa melambai-lambai di pinggir pantai, ombak-ombak kecil menggulung lautan. Angin bertiup santai, menyejukkan hati. Matahari pun terduduk diujung pandangan dikelilingi merahnya lembayung senja.

Terlihat dihamparan pasir pasir putih seorang gadis yang sedang berlari-larian bersama teman-temannya. Ketika asyiknya berlari sambil tertawa riang tiba-tiba,...Dugh!!,si gadis yang sedang berlari bertabrakan dengan seorang laki-laki. Tak ada yang bicara, semua membisu, sang gadis menunduk hendak mengambil sebuah tas kecil, tapi si laki-laki juga menunduk hendak mengambil handuk kecilnya. Teman-teman si gadis melihatnya sambil tersenyum,"wah ganteng juga ya tu cowok". "Maaf ya", kata si gadis sambil menatap mata sang lelaki. Sang lelaki yang berbadan tegap dan berwajah ganteng ini pun tersenyum. Namun tiba-tiba sesuatu di luar dugaan terjadi saat sang lelaki bicara,"akika pergi dulu ya nek,dee"..dengan logat manjanya. "Ha banci???...si gadis berlari-larian sambil berteriak "banci!!!".


Setibanya di sebuah kursi panjang, mereka lalu duduk, "gila lo nggun, masa lo terpesona ama banci"."Enak aja lo kali Rin!!!....,"..."Anggun sayang, akika pergi dulu ya,dee..." kata teman anggun sambil menirukan gaya manja cowok tadi."Sialan lo Dew", kata anggun sambil mengejar dewi. Ternyata nama gadis-gadis yang sedang bergembira ini adalah Anggun, Rina dan Dewi.

Suasana terlihat sangat menyenangkan, dihiasi oleh senyum dan tawa manis para gadis-gadis ini."Eh nggun lihat tu cowok, maco banget deh, gw jadi gregetan", kata rina sambil mengusap-ngusap dadanya."Hus!!!dasar lo!!!, malu-maluin aja!!!biasa aja donk"."Syirik aja lo dew, gw ke sana dulu ya,dee nggun". Anggun dan dewi serentak memanyunkan bibir ke arah rina. Rina yang masih tersenyum menghampiri cowok itu, saat sampai i depan si cowok, rina lalu menjatuhkan sapu tangannya, tapi hehehe..si cowok hanya diam di depan rina, "ni cowok cuek banget", kata rina dalam hati."Hai kok diam aja sih?", tanya rina."Nama gw rina?"."Kok nama lo aneh banget sih??surti??", kata cowok yang tiba-tiba bicara."Surti???ga kurang jauh tu nama?", kata rina berbicara kecil."Gw rina"."Tina??katanya tadi surti, kok sekarang tina?yang benar donk",jawab si cowok."Ih...!!lo budek ya!!!nama gw RINA!!!,bentak rina."O...ya..ya..", kata cowok sambil tersenyum. Namun tiba-tiba si cowok berkata "BONA kan?"..Rina lalu berteriak "AAAAAAaaa....!!!, sambil berlari. Terlihat sapu tangan yang di bawanya ketinggalan di epan si cowok. Saat rina berlari, si cowok berteriak ke arah rina. Rina pun menoleh ke belakang dengan senyum dan rambutnya yang tergerai indah, "Hai...hai...Bona sapu tangan lo ni.."kata si cowok sambil berteriak. Rina bertambah kesal dan marah, senyum di wajahnya berubah kekesalan yang luar biasa.

Sesaat setelah rina sampai di tempat teman-temannya, "eh tu rina, gimana rin?tu cowok keren ga?"."Keren apanya Dew?!, tu cowok,,,",sebelum rina selesai berbicara, tiba-tiba dari belakang rina, seorang cowok memegang pundak rina,"Riana",kata cowok itu."Kamu...?", kata rina terkejut,"ini sapu tangan kamu"."Makasih".
Teman-teman rina terseyum-seyum kecil melihat rina. Si cowok lalu pergi meninggalkan rina."Hai..nama kamu siapa?",teriak rina."Junio",kata si cowok sambil tersenyum.
"Junio!!!,teriak dewi dan anggun."Wah rin macho banget gebetan lo ya","eh dasar lho dew, tu gebetan gw, awas lo"."Takut amat sih lo rin",kata dewi sambil cemburut."Paling dikit aja rin hehehe...",kata dewi lagi sambil berbicara kecil."Apa alo bilang"....dewi lalu lari dan rina pun mengejarnya "awas lo dew..."

Langit semakin gelap, bintang-bintangpun muali bermunculan, suasana pantai terlihat sepi, tapi tidak dengan suasana di dalam vila anggun dan teman-temannya. Canda tawa menghiasi malam itu, sindiran demi sindiran menjadi lelucon saat itu,"aduh dew kamu
cantik deh, sama kaya akika", kata rina ke dewi."Eh lo ngomong ke dewi tapi kok mata lo ke gw sih?sialan lo", kata anggun sambil tertawa. Mereka terlihat sangat bahagia, suasana malam itu benar-benar inah, seindah hati mereka...

cerita oleh arie ceritacinta
Berasambung...
*****

note :Cerita novel diatas akan saya lanjutkan lagi...berhubung udah mau sahur,,,jadi sahur dulu ye...






Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Cerita Cinta Remaja-novel | Ombak-ombak kecil

4 komentar:

indo-trans mengatakan...

ada yg tdk sreg liat adsen google diatas,, yaitu 'cewek....' maaf sy tdk bs nyebutinnya, apakah iklan adsen gak bisa di sortir ya?? sy salut dengan blog ini,, trmksh...

arie mengatakan...

duh iya tu mas...makasih massukannya,,,saya akan coba sortir...tapi uah berulang kali tetap aja muncul...

The CrackHack Zone mengatakan...

lucu, sich... tapi sambungannya manah??? ;)

Anonim mengatakan...

crita'a dkit beth....:-/
duuuhhhhhh.....
tmbahin dund...~x(

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...