Support Cerita Cinta

Cerita cinta Banner

Suka Dengan Blog Cerita Cinta?, pasang banner blog ini pada blog anda

Cerita cinta

Tulisan Terbaru Cerita cinta

Pasang kode di bawah ini pada blog anda, anda akan lebih mudah melihat update dari blog cerita cinta

Related Website




2008/09/16

Akhir Cerita cinta




Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan di depan mereka

Entah dimana kusembunyikan rasa malu


Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan

Entah dimana kusembunyikan rasa malu


Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan

Nah siapa yang ga tahu ama lagu ini...ya itu adalah salah satu lagu dari Glen fredly si hitam manis yang punya suara yang amat sexi yang berjudul akhir cerita cinta. Nama lengkap dari si hitam manis ini adalah glen fredly Deviano Latuihamallo lahir di maluku 30 september tahun 1975 , konon katanya glen dulunya adalah seorang pengamen yang sering mangkal di bus-bus kota...

Awal karier glen bermula saat ia menjadi vokalist pada band "punk section" pada tahun 1995 mereka meluncurkan album exclusive. Beberapa tahun kemudian, glen bernyanyi solo dan meluncurkan album dengan hits "kau","cukup sudah", dan "mobil mama", namun album ini tidak begitu laris di pasaran indonesia...begitu juga album keduanya "kembali", walaupun lagu-lagu pada album ini sudah cukup terkenal, tapi penjualannya masih belum memuaskan....

Nah keberhasilan glen menemui jalannya, saat ia sedang tertimpa suatu kesedihan dan kekesalan dalam cintanya, ia membuat sebuah album yang berjudul "selamat pagi dunia" hits yang paling populer pada album itu adalah january,,,kegagalan cinta glen telah berbuah keberhasilan pada penjualan albumnya. Sungguh aneh dan keberhasilan yang tak disangka...beberapa tahun kemudian glen menikah dengan dewi sandra yang merupakan mantan dari surya saputra...gosipnya dewi cerai dari surya dikarenakan glen,,,tapi tau ah...awal-awal glen menikah dengan dewi, ia meluncurkan album bahagianya, tapi menurut saya album itu tidak mendapatkan respon yang bagus...(mending glen sedih aja)
...yah tapi itu lah glen, ia kembali memberi kejutan dengan lagunya "terserah" ...saya rasa lagu ini adalah kekesalan glen terhadap....

By Cerita cinta




Ayo Gabung Dengan Ribuan Fans Cerita Cinta Di Facebook...


Related Post : Akhir Cerita cinta

2 komentar:

OOM mengatakan...

Lagu ini sempat dilantunkan sama aris IDOL pada lagu ketiga ketika audisi, sayang gak di publikasikan ya..infonya om liat di youtube. thanks dah link blog OOM

arie mengatakan...

Makasih masukannya ya om...nanti saya lengkapi lagi...

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Blog] [Facebook] [G+] [Twitter] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Free Novel For You

Download Novel Cerita Gratis Kumpulan Cerita Islami

All novel are free, you can download and read the novel. But please don't sell it to other people, Thanks...