Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2008/08/30

Cinta (love)




apa arti cinta itu?cinta itu adalah sebuah kata yang tersusun dari 5 huruf, yaitu
C-I-N-T-A, tapi apakah cukup itu?. Mengapa kata sederhana itu bisa membuat seseorang bahagia bila mendengar "aku cinta kamu"...dan mengapa orang yang begitu kuat dan tegarnya bisa sedih bila mendengar kata "aku sudah tidak mencintai kamu".

Love’ is a word; which brings you in dream world, where you have unique feelings, affections and an unknown excitement.


Nah itulah yang akan kita bahas, sebuah kata sederhna namun berjuta arti ini. Dari mana asal kata cinta ini?, tak ada seorang pun yang bisa menjelaskannya secara detail. Ada yang bilang cinta itu ada pada saat adam dan hawa turun ke bumi ini, dan ada yang bilang cinta itu berawal pada zaman romawi.

Hmm...tak ada yang bisa disalahkan, karena itu hanya pendapat bukan suatu fakta, baiklah kita akan mengulas masalah ini. Pertama kita harus mengerti apa arti sebenarnya dari cinta atau dalam kata luarnya love...
  • Love is a word that can make you feel stranger, inside that word "love", you will find many experience in live journey...
  • ‘Love’ is a word; which brings you in dream world, where you have unique feelings, affections and an unknown excitement. Some of the people say, it is not the matter of saying or expressing, but just of feeling; it is just a flavor, which you can only taste, not tell to anyone, while other describe that the more you express, less. Whatever is there, but most of the couples believe that having something great for someone is a starting of great relation. Are you also one, who finds any thing like the starting of love? You must come to chaise the following; in order to know whether it is love or something else.
Ok cukup penjelasan dalam bahasa inggrisnya...
Menurut banyak orang di indonsia , cinta itu tak bisa diungkapkan artinya, hanya bisa dirasakan.
Hmm..bener ga sih?serumit itukah cinta?lalu mengapa orang bahagia bila menerima surat atau kata cinta?. Ini hanya pendapat dari saya dan belum tentu benar juga, cinta itu adalah suatu rasa yang timbul dari diri seseorang, dan rasa itu menyebabkan adanya pamaksaan terhadap diri kita akan ketertarikan akan sesuatu/seseorang.

Paksaan ini yang membuat kita berjuang untuk mendapatkan apa yang kita ingin kan, sebagai contoh kamu melihat seorang gadis cantik, dan timbul rasa ingin memilikinya...tapi apakah itu adalah cinta?. Ya itu termasuk gerbang menuju cinta, paksaan ini semakin membuat kita tak karuan, sering merasa sunyi dan hampa bila orang yang kita inginkan itu tak disamping kita.
Semakin besar perasaan ini, membuat kita semakin tersiksa, maka akan timbul perasaan lainnya yang membuat kita semakin gusar. Tak bisa diungkiri, saat kita menunggu telepon dari orang yang kita suka, itu juga termasuk dalam cinta.

Nah jadi apa sih pengertian cinta itu sebenarnya?, cinta adalah suatu rasa yang memaksa seseorang untuk berjuang dan berkorban demi orang dan benda yang di inginkannya.
Apakah cinta itu harus memiliki?, banyak sekali pertanyaan ini muncul di permukaan, Jawabannya,,, yah itu tergantung dari orang yang merasakan cinta itu sendiri, bagaimana ia menyikapi rasa yang timbul dari dalam dirinya, apakah ia hanya memendamnya atau ia ingin memiliki.
Lalu apa beda cinta dengan sayang?...hal ini sangat pro dan kontra. Ada yang bilang cinta timbul akibat dari rasa sayang yang besar antara dua orang atau lebih. Dan ada yang bilang rasa sayang yang timbul akibat rasa cinta antara dua insan...yang mana yang benar?
Ok...sebenarnya rasa cinta lah yang mempengaruhi timbulnya rasa sayang itu, dengan kata lain, rasa sayang lebih besar artinya dari pada cinta, karena cinta itu bermula dari rasa sayang...

Sungguh rumit arti dari cinta, walaupun hanya terdiri dari 5 huruf C-I-N-T-A...namun memiliki sejuta arti yang membuat orang yang terkesarangnya tak mampu tuk berkata dan berbuat walaupun orang itu adalah orang yang bernyali...percayalah, jangan pernah mencari apa arti dari cinta itu sebenarnya, tapi rasakan dan jalani...maka kamu akan menemukannya dari diri kamu sendiri...biar cinta itu yang menjawab dan menjadisuatu kepastian.

Satu kata, cinta tak dapat dipaksakan tapi cinta pasti memaksa...




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Cinta (love)

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...