Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/01/12

Janganlah Kau Berpaling Sayang




Janganlah Kau Berpaling Sayang

Janganlah Kau Berpaling Sayang - Seminggu ini begitu menyakitkan bagi Farel seorang mahasiswa disalah satu Universitas ternama di Bandung.Ia harus mengalami sakit hati yang mendalam akibat perbuatannya sendiri.Cinta… benar.. lagi – lagi cinta yang membenamkannya kesamudra yang dalam.

Farel salah satu cowok ternama dikampusnya.ketampanan sekaligus tajir menjadi nilai plus bagi cewek yang ingin memilikinya.Farel terkenal mempunyai banyak cewek dari yang cantik sampai yang kurang cantik (maksudnya dibawah rata-ratalah).Semuanya dimamfaatkan Farel untuk menjalankan kepentingannya,setelah itu…. Dibuang saja,istilah dangdutnya habis manis sepah dibuang.. hehe..

Sampai suatu ketika Farel bertemu dengan seorang gadis yang bernama Manda.Gadis cantik namun sederhana ini mampu memikat hati Farel untuk memilikinya.
Yang menjadi penasaran Farel,, ketampanannya yang dibalut saku tebal dan mobil mewah tidak mampu memalingkan wajah Manda untuk melihatnya.

Berbagai usaha telah dilakukan Farel untuk memikat hati Manda, tapi usaha itu hanya sia – sia saja,Manda dengan keluguannya tetap tak berpaling kepada Farel.

Ada apa dengan Manda ? tanya Farel dalam hati… mungkinkah Manda ada kelainan katanya… Farel terus penasaran dengan gadis manis tersebut.Ini pertama kalinya ia mengejar cewek sebegitu seriusnya.

Malam harinya Farel yang tengah asik bersantai dikamar,tiba – tiba terdengar suara ringtone handphone yang ia miliki.Farel membaca pesan masuk di ponsel mewahnya tersebut..

“maaf farel… aku bkn nya l4nc4ng mengrm psn kpd mu…
Aq thu slma n km trs mngjr cinta q…
Bkn aq mnykiti perasaan mu…
Aq hanya menjaga cnta dn ksetiaan q…
Sekli lg q mhn maaf..
Hati q sdh d tmpt lain..
Aq ngk mgkn membgi hati q dgn dua cinta..
Aq msh syg padanya..
Tlng pahmi persaanku…
@Manda…”


Farel hanya bisa menghela nafas….. ‘terima kasih manda’ ucapnya dalam hati…




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Janganlah Kau Berpaling Sayang

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...