Home Cerpen Cerita kamu Cerita cinta Curhat Download Mp3 Gratis Pasang iklan disini


2011/01/01

Ramalan Cinta Di Tahun 2011




Ramalan Cinta Di Tahun 2011

Ramalan Cinta Di Tahun 2011 - Tahun baru 2011 akan menjadi harapan baru bagi setiap orang.Namun bagaimana peruntungan tersebut,?ayo lihat ramalan cinta kamu di awal 2011 ini :

SCORPIO
Di Tahun 2011, banyak hati menanti untuk menjadikan kamu sebagai kekasih. Namun karier masih belum berkembang. Kesehatan kamu akan terus menurun karena terlalu sering memikirkan hal-hal seharusnya tidak kamu pikirkan.

SAGITARIUS
Di tahun baru kamu semakin matang melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Karier kamu juga semakin bagus dan akan mendapat kenaikan pangkat. Kesehatan sangat menunjang untuk selalu beraktifitas setiap saat.

CAPRICORN
Di awal tahun, hubungan kamu mulai goyah akibat salah mengartikan perhatian yang berlebihan. Karier kamu terancam karena ada seseorang yang ingin menghancurkan prestasi gemilang kamu. Demam tinggi akan sering kamu rasakan, sebaiknya segera periksakan ke dokter.

AQUARIUS
Di awal tahun kelinci, kamu akan menemukan kekasih yang telah lama kamu idam-idamkan. Jangan terlalu memaksakan diri lembur dan bekerja hingga larut malam. Itulah salah satu penyebab kamu sering keluar masuk rumah sakit tahun ini.

PISCES
Percintaan kamu bisa memburuk karena kalian tidak serius membina hubungan. Sebaiknya konsentrasi pada pekerjaan kamu saat ini, karena pekerjaan itu sangat cocok dengan kamu. Berusahalah untuk terus mengurangi kebiasan buruk seperti merokok.

ARIES
Saatnya kamu serius mencari pendamping hidup, bukan sekadar bermain-main. kamu sering sekali berpindah pekerjaan karena tidak pernah betah dengan satu pekerjaan. Kesehatan kamu baik sepanjang tahun. Hanya, flu sering menyerang karena kurang berolahraga.

TAURUS
Butuh niat yang sangat kuat untuk mengawali percintaan kamu di 2011. Sebuah proses pendewasaan sangat dibutuhkan untuk memperbaiki hubungan kaliam. Karir kamu melesat karena kamu mau bekerja keras. Kontrol kesehatan agar dapat merasa sehat dan fit setiap waktu.

GEMINI
Di 2011, kamu sangat ketakutan kehilangan pasangan, sebab kamu merasa sangat cocok dengan pribadinya. Beranikan diri untuk melangkah ke hubungan serius. Karier kamu semakin bagus. Tapi, sebaiknya selalu cek kesehatan minimal 3 bulan sekali.

CANCER
Tahun 2011 sangat berarti bagi kamu, karena tahun ini kamu akan menemukan kembali cinta yang hilang. Kesempatan kamu untuk memperbaiki karier yang sempat menurun. Biasakanlah untuk berolahraga agar badan sehat dan bugar.

LEO
Kamu selalu berharap agar bisa melepas masa lajang di tahun ini, karena ingin segera membina hubungan rumah tangga. Karier kamu terus meroket karena kamu tidak memilih-milih dalam hal pekerjaan. Kesehatan kamu sangat tidak bagus, penyakit akan lebih sering datang.

VIRGO
Kamu masih sulit menerima pasangan apa adanya, karena kamu dan pasangan baru saja saling mengenal. Kamu masih bingung dalam memilih karier terbaik untuk masa depan. Kesehatan kamu cukup bagus di shio kelinci ini.

LIBRA
Tahun 2011 merupakan tahun yang sangat spesial bagi kamu, karena kamu akan bersama pasangan yang sangat kamu kagumi. kamu siap menjadi atasan yang baik di kantor. Jaga kesehatan dengan asupan-asupan nutrisi yang baik.




Ingin Dapat Penghasilan Dari Affiliate?...Follow Tiktok Kami...
@yasirliamriofficial


Related Post : Ramalan Cinta Di Tahun 2011

0 komentar:

 

Blog Cerita cinta Files And Archive

Admin Of this Blog

Yasirli

*** Halo saya Yasirli "Internet Marketer Indonesia". Follow saya ya...

[Web] [Facebook] [IG] [Tiktok] [Youtube]
[More]
Don't Forget to comeback on Ceritacinta-di.blogspot.com ... Thanks.

Must Read

Semua Cerita dan Tulisan Di Blog Ini Dapat Kamu Baca dan Download Secara Gratis. Namun Tolong Jangan Diperjual Belikan. Thank...